Senin, 13 Maret 2017

Apa Arti Sifilis

Apa Arti Sifilis - OBAT HERBAL PENYAKIT SIPILIS YANG BANYAK TERDAPAT DI SEKITAR KITA

Penyakit sipilis merupakan penyakit yang disebabkan oleh infeksi atau masuknya bakteri ke dalam tubuh. Infeksi atau masuknya bakteri ke dalam tubuh tersebut dapat terjadi saat seseorang melakukan kontak fisik dengan orang yang telah menderita penyakit sipilis, dan yang sering terjadi adala melalui hubungan seksual, atau berciuman, dan ada kemungkinan juga ditularkan oleh ibu ke anaknya yang sedang dikandungnya. Kementerian kesehatan di Inggris menyatakan bahwa terdapat tiga tahap prinsip penyakit sipilis, yakni tahap primer, tahap sekunder, dan tahap tersier. Gejala penyakit sipilis berbeda-beda tergantung dari tahap penyakit ini. Beberapa obat herbal penyakit sipilis dapat membantu dalam mengobati penderita penyakit ini.

Obat herbal penyakit sipilis yang dapat diberikan kepada orang yang menderita penyakit sipilis di antaranya adalah daun kumis kucing, daun binahong, dan alang-alang. Ketiga jenis tanaman herbal ini memiliki berbagai kandungan yang dapat mencegah dan mengatasi penyakit sipilis. Zat yang terdapat dalam daun kumis kucing, daun binahong, dan alang-alang merupakan zat yang dapat mengatasi kuman serta bakteri penyebab penyakit sipilis, selain itu zat-zat lain yang terkandung dalam ketiga jenis herbal tersebut dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah terinfeksi oleh penyakit serta bisa mempercepat proses penyembuhan.
Cara pembuatan racikan obat herbal penyakit sipilis yang terbuat dari daun kumis kucing, daun binahong, atau pun dari alang-alang hampir sama, yakni mengambil ekstrak atau sari dari ketiga jenis herbal tersebut dengan cara digodog atau direbus dengan air minum yang bersih. Setelah merebusnya dengan dua gelas air bening hingga tersisa satu gelas, air rebusan dapat disaring dan langsung diminum setelah hangat. Meminum secara teratur dan terus menerus air rebusan salah satu dari ketiga jenis herbal tersebut (atau bisa juga langsung ketiga-tiganya dimasukkan saat merebus), dapat mengatasi berbagai penyakit, termasuk penyakit sipilis.

Obat herbal penyakit sipilis yang terbuat dari ketiga herbal tersebut tidak hanya bisa diminum oleh mereka yang menderita penyakit sipilis, akan tetapi juga bisa diminum oleh penderitan penyakit lain seperti rematik, batuk, pilek, sembelit, nyeri punggung, infeksi atau radang ginjal, batu ginjal, diabetes, albuminuria, dan infeksi kandung kemih. Khasiat ketiga jenis tanaman herbal tersebut memang sangat luar biasa dalam mengatasi berbagai gangguan serta penyakit seperti penyakit sipilis dan penyakit-penyakit lain yang sudah disebutkan, namun seringkali hal tersebut dilupakan dan diabaikan oleh sebagian besar orang karena menganggap obat-obatan modern lebih baik dari pada obat-obatan herbal. Obat-obatan jenis ini seringkali hanya dijadikan pelarian saat pengobatan dengan cara dan obat-obatan modern tidak bisa menyembuhkan penyakit yang diderita, padahal dengan mengonsumsi terlebih dahulu obat-obatan modern yang seringkali mengandung zat kimia sintetis, kerja obat-obatan herbal menjadi lebih berat sebab harus membersihkan organ-organ tubuh yang tercemar oleh zat kimia sintetis dari obat-obatan modern. Ini berarti proses penyembuhan akan memakan waktu lebih lama.

Obat herbal penyakit sipilis sebenarnya banyak terdapat di sekitar kita terutama di wilayah Indonesia yang sangat kaya dengan berbagai macam tanaman obat. Iklim negara Indonesia pun sangat cocok untuk berbagai tanaman obat sehingga bisa tumbuh dan berkembang dengan baik, namun seringkali karena khasiat dari berbagai tanaman obat tidak diketahui oleh sebagian besar orang, maka tanaman-tanaman tersebut seringkali dibiarkan tidak terawatt atau bahkan malah dimusnahkan.



Pengertian sipilis

Sipilis atau raja singa adalah salah satu jenis penyakit yang menyerang jenis kelamin. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri spiroceta dan trepollema palidum. Penyakit raja singa ini merupakan salah satu penyakit yang menular dan cukup familiar. Mengapa disebut demikan? Karena bakteri tersebut merupakan salah satu bakteri yang cukup berbahaya menyerang alat kelamin. Penyebab utama terjadinya penyakit ini disebabakan oleh faktor hubungan seksual Selain itu, penyebab lain dari sakit ini adalah faktor kebersihan yang kurang, karena sekarang ini kita dapat melihat banyak yang menyepelekan kebersihan baik di daerah kelamin ataupun kebersihan sensitif lainya. Dalam perkembanganya, berbagai penelitian melihat bahwa sakit sipilis ini bukanlah merupakan salah satu penyakit yang cukup berbahaya. Akan tetapi, bila tidak segera diobati dan disembuhkan maka penyakit ini akan menjalar kemanaimana. Dan yang perlu diketahui bahwa luka ataupun sakit yang diderita tidak hanya dirasakan disekitar kelamin saja akan tetapi juga meliputi di beberapa bagian tubuh. Bahkan, bisa menyebar keseluruh tubuh. Simak artikel kami tentang jual obat sipilis siapa tahu bisa memberikan penjelasan bagi anda yang sedang bingung mencari pemahaman tentang penyakit yang sedang anda derita dan arternatifnya

Gejala sipilis

Suhu badan yang naik sehingga menyebabkan demam. Adanya cairan yang berbau amis dan busuk seperti nanah yang keluar dari alat kelamin. Muncul luka seperti ruam- ruam di sekitar kulit tubuh dan rasanya gatal. Sakit tenggorokan merasakan radang. Kelenjar getah bening terjadi pembengkakan. Munculnya kutil menyerupai luka di sekitar mulut dan alat kelamin. Ada benjolan di sekitar alat kelami yang rasanya sangat gatal, panas, dan perih. Setiap orang memiliki gejala yang berbeda, dan terjadi berulang - ulang
&=========================================&

Terimakasih telah membaca. Kalau ada yang di tanyakan hubungi saja kontak kami


Artikel selanjutnya tentang : http://jualobatsipilis69.blogspot.com